Tuesday, January 17, 2017

2 Cara Mengganti Wallpaper Windows 10 dengan mudah

Sekarang saya akan membahas artikel tentang 2 Cara Mengganti Wallpaper Windows 10.

Dalam windows 10 ada yang namanya wallpaper..

Apa itu wallpaper ?

Wallpaper ialah gambar yang menjadi background di desktop anda.

Biasanya wallpaper digunakan untuk membuat tampilan desktop anda lebih menarik.


Karena, semakin bagus gambarnya..

..Semakin menarik pula desktop anda.


Ini adalah contoh wallpaper default saya :


2 Cara Mengganti Wallpaper Windows 10 dengan mudah

Dimana itu adalah wallpaper asli dari windows 10.

Belum juga saya ganti.

Oh iya, selain untuk membuat desktop menarik, wallpaper juga bisa digunakan untuk menunjukan identitas anda.

Misalkan anda adalah seorang programmer, maka anda dapat mengganti wallpaper anda dengan gambar coding untuk menunjukkan bahwa anda adalah seorang programmer yang paham bahasa komputer.

Tentu saja masih banyak lagi kegunaan wallpaper ini.

Seperti menunjukkan hobi, minat, bakat, kebanggaan dan kecintaan terhadap sesuatu dll.

Mari kita ambil contoh wallpaper tentang hobi :

Misalkan hobi saya adalah bermain bola, dan saya mempunyai klub favorit, maka saya akan menjadikan lambang klub favorit saya sebagai wallpaper, agar teman teman saya tau bahwa ini adalah klub favorit saya.

Begitu pula jika saya mempunyai pemain idola, maka saya akan menjadikan pemain tersebut sebagai wallpaper, agar teman teman saya tau bahwa saya adalah fans dari idola tersebut.


Nah, kira kira seperti itu penjelasan tentang wallpaper.

Pasti setelah membaca artikel ini, anda sudah dapat membayangkan gambar apa yang akan dijadikan wallpaper di desktop anda.

Baiklah , Sekarang mari kita kembali ke topik.

Berikut adalah 2 Cara Mengganti Wallpaper Windows 10 :


1. Cara Mengganti Wallpaper Windows 10 yang pertama :


  • Pertama anda harus di desktop
  • Lalu Klik kanan pada desktop
  • Pilih Personalize
  • Setelah itu pilih Browse , lalu anda pilih foto mana yang akan menjadi wallpaper anda
  • Dan gambar tersebut sudah menjadi wallpaper anda

2. Cara Mengganti Wallpaper Windows 10 yang kedua :


  • Pertama cari gambar yang akan anda pilih sebagai wallpaper
  • Lalu klik kanan pada gambar tersebut
  • Pilih Set as desktop background
  • Dan gambar tersebut sudah menjadi wallpaper anda

Nah bagaimana ? mudah bukan.

Sampai sudah kita dipenghujung artikel.

Yap, itulah 2 Cara Mengganti Wallpaper Windows 10 Dengan Mudah.

Semoga artikel ini dapat membantu anda dan terimakasih sudah membaca.









Hanya seorang blogger pemula

1 komentar so far

thnks bro tutorialnya , emang lagi baru coba pake win 10 setelah alam pake 7


EmoticonEmoticon